Senin, 08 September 2014

3. Tagline

Lebih dikenal dengan slogan, tagline merupakan salah satu cara mengasosiasikan atau menghubungkan merek dengan pelanggan dan konsumen potensial sehingga memberikan dorongan motivasi pada khalayak, mengonsolidasikan filosofi perusahaan atau merek, dan memberikan detail singkat tentang apa yang ditawarkan dan dijanjikan merek (brand promise). Kehadiran tagline bukanlah sesuatu yang mutlak, namun ia mempunyai peran unik dan manfaat khusus dalam mendukung komunikasi merek.

Contoh tagline acara amal

Cinta Yatim
"Mau disayang Allah? Yuk Cintai Anak Yatim"

Rumah Qur'an
"Sukses dengan Al-Qur'an"

Yuk Qurban
"Lebih baik Qurban kambing daripada qurban Perasaan"

Peduli Anak Jalanan
"Dari Jalanan Untuk Dunia"

Peduli Orang Miskin
"Nikmatnya Sedekah, Indahnya Berbabagi"

Pembangunan Surau/Mushalla
"Yuk Kita Bangun Rumah di Surga dengan Surau"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar